Senin, 27 Juli 2015

Cara Mengatasi Payudara Kendur


Cara Mengatasi Payudara Kendur


Khusus untuk anda yang masih mencari CARA MENGATASI PAYUDARA KENDUR PALING AMPUH DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING. Kami persembahkan ORIS BREAST CREAM, cream herbal terbaik untuk mengencangkan payudara, mengatasi payudara kendur, kerutan akibat perubahan drastis ukuran payudara, cocok untuk ibu selepas hamil dan menyusui dan terdaftar Ijin Resmi Depkes RI BPOM RI NA18140102344. Simak penjelasan lengkap cara mengatasi payudara kendur dibawah ini.

Membuat Masker Kacang Panjang Untuk Perawatan Payudara


Kacang panjang ternyata dapat dibuat masker untuk cara mengatasi payudara kendur karena mengandung zat besi dan selenium yang baik untuk membantu pembentukan jaringan serta sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sehingga payudara akan tampak kencang, padat dan indah. Berikut ini adalah cara membuat masker alami dari kacang panjang untuk cara mengatasi payudara kendur terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan dan menyusui.

Bahan :
10 buah kacang panjang yang masih segar.

Cara Pembuatan :

  1. Cuci kacang panjang yang telah disiapkan sampai bersih dengan air mengalir.
  2. Siapkan ulekan khusus atau cobek untuk menghaluskan kacang panjang.
  3. Potong kecil-kecil kacang panjang yang telah dicuci kemudian tumbuk sampai halus.
  4. Setelah halus, masker alami dari kacang panjang siap untuk digunakan tanpa dicampur dengan bahan lainnya.


Cara Pemakaian :

  1. Bersihkan payudara dengan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat.
  2. Oleskan masker alami dari kacang panjang ke seluruh payudara, usahakan searah jarum jam.
  3. Diamkan selama kurang lebih 3 jam.
  4. Setelah itu, bersihkan payudara dengan menggunakan handuk hangat.
  5. Lakukan cara mengatasi payudara kendur dengan masker kacang panjang tersebut secara rutin 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan pada saat sedang santai atau sebelum tidur.

Selain menggunakan masker alami kacang panjang, cara mengatasi payudara kendur agar tetap sehat dan kencang juga bisa dengan menggunakan produk cream herbal khusus payudara rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA, merupakan produk kecantikan yang paling dicari karena terbukti ampuh mengembalikan kekencangan payudara hanya dalam 7 hari. 


Cara Mengatasi Payudara Kendur Secara Herbal Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA


 cara mengatasi payudara kendurORIS BREAST CREAM produk PT. ABE Ijin Resmi Depkes RI BPOM RI NA18140102344 yang merupakan kosmetik yang mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk cara mengatasi payudara kendur, memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah, merupakan produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.. Fungsi Oris Breast:

  • Mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah pengenduran payudara
  • Memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Minggu pertama penggunaan ORIS BREAST akan terasa khasiatnya, ORIS BREAST tidak hanya menggencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

Oris Breast Cream untuk anda yang masih merasa kurang percaya diri akibat penampilan yang kurang menarik karena payudara terlihat kendur dan tidak kencang lagi. Terutama bagi wanita dewasa selepas masa hamil / menyusui, payudara biasanya menjadi kendur dan tidak tampak menarik lagi. Kini sudah ada Oris Breast Cream, produk cara mengatasi payudara kendur yang terbuat dari bahan-bahan tradisional alami khusus untuk kecantikan & kesehatan payudara wanita, diantaranya: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

Mengapa Oris Breast Cream menjadi produk herbal cara mengatasi payudara kendur terbaik? Karena terbukti secara uji klinis, Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica dalam Oris Breast Cream menghasilkan senyawa alami "Phytoestrogens", "miroestrol dan deoxymiroestrol" yang mampu mengangkat. mengembalikan dan mengencangkan payudara serta merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. Tak hanya itu, dari kandungan daun, batang dan buah daun ternyata menghasilkan senyawa phytokimia  "lycopene" yang bersifat sebagai antioksidan, dari berbagai Penelitian dijelaskan bahwa kandungan "lycopene" menurunkan risiko kanker payudara dan mengurangi efek buruk akibat penuaan pada kulit. 


TESTIMONI PENGGUNA ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

cara tradisional mengencangkan payudaraSaya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat cara mengatasi payudara kendur dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.


Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

cara tradisional mengencangkan payudaraSaya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS sebagai Cara Mengatasi Payudara Kendur.  Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.


isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 cara pesan produk

* Cara Mengatasi Payudara Kendur *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.