Sabtu, 20 Juni 2015

Cara Tradisional Mengencangkan Payudara


Cara Tradisional Mengencangkan Payudara


Kami persembahkan Cara Tradisional Mengencangkan Payudara dengan Oris Breast Cream hanya khusus untuk anda yang kurang percaya diri dengan penampilan akibat payudara kendur akibat perubahan berat badan drastis, masa hamil dan menyusui, gaya hidup yang kurang sehat dan penggunaan rokok serta alkohol. Produk ini telah direkomendasikan secara resmi oleh; Boyke Dian Nugraha dengan Ijin Resmi Depkes RI BPOM RI NA18140102344. Simak Penjelasan lengkap Cara Tradisional Mengencangkan Payudara dibawah ini.

Gaya Hidup Buruk Pengaruhi Kekencangan Payudara

Payudara yang kendur bisa jadi disebabkan oleh kebiasaan Anda memakai bra, pola makan yang salah atau gaya hidup yang kurang sehat. Ada beberapa kebiasaan buruk akibatkan payudara cepat kendur yang perlu Anda ketahui, berikut ini:

 cara tradisional mengencangkan payudara
  1. Ukuran Bra yang salah. Berbagai studi menunjukkan bahwa bra yang tidak menyokong payudara dengan baik, bisa menyebabkan payudara cepat kendur. Pastikan memilih bra dengan ukuran yang pas dan cup-nya mampu melindungi dan menyangga buah dada dengan baik.
  2. Kurang mengonsumsi air putih. Alasan yang satu ini mungkin akan membuat Anda mulai berlatih minum air putih lebih banyak. Karena jarang minum air bisa membuat kulit Anda tampak kasar dan mengkerut, dan hal ini tak hanya terjadi pada kulit wajah, tetapi juga pada payudara.
  3. Anda tidak melindungi payudara dari sinar matahari. Lalu, apa hubungannya? Paparan sinar matahari bisa menyebabkan payudara cepat kendur akibat kulit yang mengalami penuaan dini.
  4. Merokok. Sebuah studi yang telah berlangsung selama delapan tahun mendapati bahwa merokok bisa menyebabkan payudara cepat kendur. Asap rokok bisa memecah elastin, sejenis protein yang memberikan kekenyalan pada kulit sekaligus menyebabkan payudara kendur.
  5. Perubahan Berat badan. Jika berat badan Anda dibiarkan turun-naik berulangkali, payudara bisa cepat kendur. Kulit Anda kehilangan elastisitas ketika diregangkan. Dan ketika berat badan Anda turun, bagian pertama yang akan menyusut adalah payudara.


Cara Tradisional Mengencangkan Payudara paling Ampuh dengan Oris Breast Cream

Cara Tradisional Mengencangkan Payudara
Kini Oris Breast Cream membantu Payudara kencang dalam 7 Hari kami persembahkan sebagai cara tradisional mengencangkan payudara, pasalnya produk ini seringkali disebut-sebut sebagai produk pengencang payudara terbaik karena dibuat dari kandungan Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya. Khasiat yang mampu diberikan Oris Breast Cream selain sebagai cara tradisional mengencangkan payudara adalah:

  • Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara kendur.
  • Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelembutan kulit.
  • Membantu melancarkan peredaran darah.

Minggu pertama penggunaan cara tradisional mengencangkan payudara tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. ORIS Breast Cream merupakan kosmetik berbahan herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.

Mengapa produk Oris Breast Cream sangat terkenal sebagai cara tradisional Mengencangkan Payudara yang aman dipakai setiap hari meskipun dalam jangka waktu yang lama? Hal tersebut karena produk ini dibuat dari berbagai jenis herbal khusus untuk menjaga kencantikan dan kesehatan kulit terutama kulit payudara, selain itu Oris Breast Cream dibuat tanpa kandungan zat karsinogenik sehingga sangat aman dipakai dan tidak menyebabkan efek samping seperti alergi atau kanker payudara. Khususnya untuk kanker payudara, Oris Breast Cream sebagai cara tradisional mengencangkan Payudara dilengkapi dengan kandungan tomat dan kulit manggis yang telah dikenal oleh masyarakat luas sebagai perpaduan dua herbal tradisional alami yang sangat ampuh dalam mencegah sekaligus membantu mengatasi gejala-gejala kanker payudara karena ternyata memiliki senyawa alami Xanthone dari Kulit manggis dan Lycopene dari tomat, keduanya sangat dipercaya mampu mencegah sekaligus mendukung program pengobatan kanker payudara.




TESTIMONI PENGGUNA ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

cara tradisional mengencangkan payudaraSaya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.


Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

cara tradisional mengencangkan payudaraSaya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS sebagai Cara Tradisional Mengencangkan Payudara.  Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.



ORIS Breast Cream merupakan produk kosmetik berbahan herbal yang sangat aman digunakan sebagai cara tradisional mengencangkan payudara meski secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan produk

* Cara Tradisional Mengencangkan Payudara *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.