Rabu, 11 Desember 2013

Mengatasi Ejakulasi Dini


Mengatasi Ejakulasi Dini


Khusus bagi anda yang mencari cara mengatasi ejakulasi dini, akan kami ulas lengkap, cara paling aman untuk mengobatinya tanpa harus mengkonsumsi obat - obatan yang tidak jelas perizinan dan bahan-bahan pembuatnya. Mulai kini anda bisa bebas dari Ejakulasi Dini dengan Aman dan Praktis. Simak penjelasan lengkap cara mengatasi ejakulasi dini di bawah ini.


Sekilas Mengenai Penyebab Ejakulasi Dini


Mengatasi Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Berikut ini beberapa penyebab Ejakulasi Dini pada umumnya:
  1. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  2. Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  3. Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.


Cara Paling Aman Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Efek Samping



LEGALITAS Foredi Gel :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 052.642.331

Mengatasi Ejakulasi Dini - FOREDI adalah ramuan herbal berbahan tradisional yang dibuat khusus untuk mengatasi ejakulasi dini para pria dewasa (hanya untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Berikut kandungan FOREDI yang menjadikannya sebagai obat oles paling ampuh untuk mengatasi Ejakulasi Dini :
  • Piperis albi semen
  • Piperis Folium
  • Jingiberis rhizoma
  • Alii sativi bulbus
  • Uricaria gambir
  • Arecae fructus
  • Myristicae semen
  • Curcumae domesticae rhizoma
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan untuk mengatasi ejakulasi dini yang memberikan khasiat sebagai antiseptik buatan Indonesia yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat. Dengan demikian FOREDI dapat mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Selain mengatasi Ejakulasi dini, FOREDI juga bermanfaat - jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.


Berikut Testimoni Para Pengguna yang telah Berhasil Mengatasi Ejakulasi Dini 

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur) 
"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!"
(Bpk. Dwi Santoso - Padang) 
"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung) 
*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

TELAH DIREKOMENDASIKAN OLEH PAKAR KESEHATAN REPRODUKSI: BOYKE DIAN N
OBAT HERBAL OLES UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI - PERTAMA di DUNIA!


Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

*Demikian Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.