Kamis, 29 Januari 2015

Harga Oris Breast Cream

Harga Oris Breast Cream


Berikut ini Harga Oris Breast cream termurah yang diumumkan secara resmi oleh PT. ABE untuk konsumen: Rp 260.000,- Belum termasuk ongkir. Produk ini aman digunakan setiap hari untuk mengencangkan payudara yg kendur akibat masa hamil & menyusui atau karena perubahan berat badan yang drastis. Simak penjelasan lengkap khasiat, kandungan dan harga oris breast cream dibawah ini.

Benarkan Diet Setelah Obesitas Menyebabkan Payudara Kendur?

Tahukan anda selain masa hamil dan menyusui, diet dan obesitas juga bisa menjadi penyebab payudara wanita menjadi kendur dan lembek. Umumnya wanita yang mengalami masalah obesitas atau kelebihan berat badan akan melakukan diet agar kembali memiliki tubuh ideal yang diinginkanya. namun tahukah ada disaat obesitas menyerang kemudian melakukan diet akan meacu payudara menjadi kendur. 

Ya! disaat mengalami masalah obesitas atau ebra badan bertambah membuat ligamen tubuh tidak pada posisi seharusnya, sehingga jaringan payudara juga berpindah yang mengakibatkan payudara menjadi lebih kendur dari sebelumnya. Bagaimaa setelah diet? Nah, disaat melakukan diet payudara menjadi kecil karena berkurangnya lemak, sehingga payudara terlihat kecil dan kendur. Namun bukan berarti ukuran payudara tidak bisa diperbaiki setelah mendapati ukurannya yang berkurang dan kendur, kini sudah ada ORIS BREAST CREAM, Cream herbal khusus untuk mengencangkan payudara. Merupakan produk rekomendasi Dokter Boyke Dian Nugraha yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI : POM NA 18120100739.


Harga Oris Breast Cream Termurah Produk ASLI Rekomendasi Resmi dari Dokter Boyke


Oris Breast Cream adalah produk pengencang payudara terbaik dengan harga oris breast cream termurah yang terbukti dapat mengencangkan kembali payudara yang kendur akibat perubahan berat badan drastis, masa hamil, menyusui, akbiat buruk dari rokok dan alkohol. Produk ini sudah direkomendasikan secara resmi oleh Dokter Boyke Dian Nugraha dan teruji secara klinis tidak mengandung zat karsinogenik sehingga sangat aman digunakan setiap hari tanpa menyebabkan efek samping seperti kanker payudara atau efek ketergantungan yaitu payudara berubah drastis, mendadak menjadi kendur kembali karena berhenti memakai. 

Harga Oris Breast Cream
Harga Oris Breast Cream resmi dari PT. ABE yaitu: Rp 260rb,- belum termasuk ongkos pengiriman, hati-hati pada oknum yang mengaku agen dan memberi anda harga oris breast cream selain Rp 260.000,- per box belum termasuk ongkir. Produk ini telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI : POM NA 18120100739 sebagai cream pengencang payudara yang dibuat hanya dari bahan-bahan herbal tradisional khusus untuk kencantikan dan kesehatan payudara: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

Pakai produk ini dengan harga oris breast cream resmi perusahaan selama minimal 1-2 bulan penuh secara rutin 2x sehari setiap pagi dan sore hari setelah mandi untuk mendapatkan hasil terbaik: payudara kencang, padat berisi, kulit jeruk / stretch mark / bekas parut memudar, payudara lebih kenyal, halus, lembut dan sehat terhindar dari kanker payudara.

Oris Breast Cream memang memiliki harga oris breast cream yang terhitung cukup PREMIUM karena selain terbukti mampu membuat payudara kembali kencang, padat, berisi, produk ini terbukti memiliki khasiat mencegah penyebaran sel kanker payudara sebab memiliki kandungan kulit manggis dan tomat didalamnya. Di dalam kulit manggis terdapat senyawa alami XANTHONE yang bersifat anti-oksidan alami kelas tinggi yang mampu memaksa sel kanker melakukan proses bunuh diri dan membuangnya dari dalam tubuh serta memiliki fungsi mempercepat regenerasi sel rusak yang mengering dan mati, merangsang pertumbuhan jaringa sel kulit yang baru. 



TESTIMONI PENGGUNA PENGENCANG PAYUDARA ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri. Karena tertarik dengan manfaat dari produk pengencang payudara ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis / sebelum menikah. 
Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali pengencang payudara ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk pengencang payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk pengencang payudara ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk pengencang payudara ORIS. Saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian pengencang payudara ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk pengencang payudara ORIS dengan harga oris breast cream : 260rb,- perbox saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara.



isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA
CREAM HERBAL PENGENCANG PAYUDARA

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Harga Oris Breast Cream *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.