Selasa, 22 Juli 2014

Cream Pembesar Payudara


Cream Pembesar Payudara


Untuk anda yang mencari Cream Pembesar Payudara Terbaik dan Terbukti keampuhannya, selain itu sangat aman digunakan, yang tanpa menyebabkan efek samping seperti kulit payudara menjadi kering atau kanker payudara, juga tidak menyebabkan efek ketergantungan produk. Kini anda bisa mendapatkan cream pembesar payudara yang anda impikan, simak penjabarannya di bawah ini.

Penyebab Mengapa Payudara Wanita Mudah Kendur

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki payudara yang sehat dan kencang. Keindahan bagian dada bagi seorang wanita merupakan nilai tambah untuk tampil percaya diri. Namun tak semua wanita bisa mendapatkan payudara yang kencang dan sehat. Berikut beberapa faktor penyebab turun dan kendurnya payudara selain hal-hal yang sudah disebut.

 cream pembesar payudara
  1. Melahirkan dan menyusui. Membesarnya payudara di masa kehamilan / menyusui membuat massanya bertambah. Akibatnya, tarikan ke bawah semakin kuat.
  2. Terlalu besar dan terguncang. Massa payudara mempengaruhi tarikan gravitasi. Semakin besar massa, semakin besar juga gaya gravitasinya, apalagi kalau payudara selalu terguncang, khususnya pada para atlet.
  3. Tidak ada penyangga. Membiasakan diri tanpa BH akan menyebabkan kendur, apalagi bila ukuran payudara tergolong besar.
  4. Kebiasaan buruk. Tidur miring bisa membuat payudara kendur. Pada tidur miring, payudara tidak ada yang menyangga sama sekali, kecuali oleh Bra. 
  5. Penyakit. Penyakit seperti TBC (tuberkulosis) atau kanker bisa mengakibatkan payudara menjadi kecil, kendur, atau turun. Ini karena virus dan sel ganas yang merusak organ tubuh.
  6. Kurang gizi. Walau konsumsi makanan bergizi lebih berguna untuk mengencangkan kulit. Penyakit seperti TBC atau kanker bisa muncul akibat kurang gizi. 
  7. Perlakuan kasar. Perlakuan kasar seperti meremas-remas terlalu kuat, sangat menentukan keindahan payudara. Juga bila kita menggunakan BH yang membuat payudara tertekan, terjepit, dan lain-lain.
  8. Kesalahan memakai Bra. Bra terlalu kecil, terlalu kencang, atau dibuat dengan bahan tidak bagus, bisa menyebabkan payudara tidak sehat.


Cream Pembesar Payudara Terbaik dan Teraman, Dibuat dari Bahan Herbal Tanpa Menyebabkan Efek Samping

Oris Breast Cream Pembesar Payudara
Cream Pembesar Payudara - Oris Breast Cream adalah cream pembesar payudara herbal yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami pilihan, diantaranya: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya. Bahan tersebut disatukan dan diolah menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern dan higienis. Selain itu, produk cream pembesar payudara yang direkomendasikan langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai produk kecantikan payudara Terbaik dengan izin resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739 ini, tidak mengandung bahan-bahan karsinogenik yang seringkali dijadikan bahan dasar produk cream pembesar payudara lainnya, namun banyak kasus yang menyebutkan bahwa kandunga tsb menyebabkan efek samping seperti kanker payudara.

Khasiat Umbi Pueraria Mirifica dalam Cream Pembesar Payudara

Peuraria Mirifica dalam cream pembesar payudara merupakan tanaman yang banyak ditemukan di Thailand utara dan Thailand Barat. Di negara asalnya umbi ini dikenal dengan nama “white Kwao Krua”. Tanaman herbal akar berbonggol alami ini mempunyai manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan pertumbuhan rambut, memperbesar payudara, meningkatkan nafsu makan dan dan juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ekstrak Peuraria Mirifica banyak mengandung phyto-estrogen seperti miroestrol dan turunannya, betasitosterol, stigmasterol, coumestrol, deoxymiroestrol, pueraria, campestrol, daidzein, genistin, mirificoumestan, kwakhurin, dan juga mirificine. Miroestrol dan turunannya merupakan salah satu kandungan yang bermanfaat pada Peuraria Mirifica, yang mempunyai efek estrogenik dan monogenik ke berbagai jaringan dan berguna untuk memperbesar payudara.

 cream pembesar payudara
Umbi Pueraria Mirifica
Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogens sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Di dalam phytoestrogens itu sendiri terdapat tiga unsur (miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone) yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Pueraria Mirifica sendiri telah dikabarkan dan terbukti mampu memperbesar payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Salah satu produk yang telah menghebohkan dunia adalah permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara produksi perusahaan B2UP yang ada di Jepang. Ternyata permen karet tersebut mengandung tiga unsur penting yang terdapat di dalam Pueraria Mirifica.

Selain Umbi Pueraria Mirifica, dalam cream pembesar payudara ini, juga terdapat kandungan ekstrak kulit manggis, lemon, kunyit, lidah buaya dan tomat yang mampu memproteksi jaringan payudara dari berbagai ancaman penyakit wanita seperti kanker payudara, dan terbukti mampu memperbaiki jaringan kulit payudara supaya selalu tampil lebih halus, lebih lembut, putih, lembab dan menghilangkan bekas garut akibat perubahan ukuran payudara mendadak.



TESTIMONI ORIS BREAST CREAM PEMBESAR PAYUDARA

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri. Karena tertarik dengan manfaat dari produk cream pembesar payudara ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti bagus. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis / sebelum menikah. 
Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali pengencang payudara ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk pengencang payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk cream pembesar payudara ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan cream pembesar payudara  ORIS. Saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian pengencang payudara ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk pengencang payudara ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara.



isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Cream Pembesar Payudara *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.