Kamis, 14 November 2013

Cara Pakai Foredi

Cara Pakai Foredi


Anda sudah membeli Produk Foredi namun belum tahu bagaimana cara pakai Foredi -nya? Simak penjelasan lengkap berikut mengenai cara pakai Foredi supaya manfaat dan hasil-nya benar-benar Optimal.


Sekilas Mengenai Foredi Gel (* Khusus Penggunaan Luar)


Foredi Gel sendiri atas rekomendasi dari pakar Seksologi Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS. Beliau menyatakan bahwa Foredi Gel akan membawa anda ke dunia s*x yang dahsyat bersama sang istri tercinta. Bahkan anda mampu bertahan 2 jam - 4 jam - 6 jam - hingga 8 jam. Foredi Gel berfungsi untuk antiseptik alat vital pria, dengan kata lain Foredi melindungi Mr.P anda terhadap kontaminasi kuman pada saat anda melakukan hubungan intim. Foredi juga melindungi Mr.P anda dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll. Fungsi lain Foredi adalah dapat memperpanjang durasi bercinta anda namun tanpa KEBAS tentunya. Pastinya Foredi adalah solusi tepat untuk MENGATASI EJAKULASI DINI.


Cara Pakai Foredi yang Benar Untuk Hasil Optimal



Cara Pakai Foredi Gel obat kuat atasi ejakulasi dini pria adalah sebagai berikut:

1. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya deh ya.
3. Setelah itu bilas dengan air bersih
4. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
5. Setelah itu siap untuk hubungan intim.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam. Perhatikan benar petunjuk diatas, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yg di oleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja.

Untuk anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett dibagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama.

Demikian cara pakai Foredi yang seharusnya supaya penggunaannya mendapatkan hasil dan manfaat yang optimal. Anda bisa merasakannya sendiri setelah mencoba.


Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

*Demikian Cara Pakai Foredi

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.