Jumat, 27 Desember 2013

Cara Mengencangkan Payudara


Cara Mengencangkan Payudara


Untuk anda yang tidak percaya diri akibat payudara kendur, berikut Cara Mengencangkan Payudara Paling Ampuh dan Paling Aman tanpa OPERASI. Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua wanita menginginkan payudaranya tetap kencang dan indah. Sebab dengan memiliki payudara yang kencang dan indah mampu membuat dirinya lebih percaya diri. Simak penjelasan lengkap cara mengencangkan payudara di bawah ini.

Beberapa Penyebab Payudara Menjadi Kendur

Cara Mengencangkan Payudara - Payudara terdiri dari lemak yang menentukan ukuran dan bentuk payudara, kelenjar yang memproduksi air susu, dan jaringan ikat yang memberikan dukungan pada payudara. Berikut sejumlah faktor dapat mempengaruhi masing-masing komponen jaringan payudara, sehingga tampilan payudara menjadi kendur, diantaranya:

 cara mengencangkan payudara
Usia
Seiring dengan bertambahnya usia seorang wanita, payudara semakin lama akan semakin kendur apalagi jika wanita sudah menyusui dan mengalami menopause. 

Pemakaian Bra
Masalah pemakaian bra kadang dianggap sepele, padahal perlu Anda ketahui bahwa pemakaian bra yang sembarangan dapat menyebabkan payudara kendur dan tidak kencang.

Masalah Berat Badan
Saat berat badan bertambah dapat membuat ligament tubuh tidak berada pada ukuran tempat yang semestinya. Dan disaat berat badan turun maka payudara juga akan berubah menjadi kecil karena berkurangnya lemak.

Setelah Melahirkan Dan Menyusui
Wanita melahirkan dan menyusui merupakan penyebab utama dari terjadinya payudara kendur dan tidak kencang lagi. 

Penyakit Tertentu
Wanita yang terserang penyakit kanker payudara biasanya akan membuat payudara berubah menjadi kecil sehingga menjadi kehilangan kekencangan dan kekenyalannya


Cara Mengencangkan Payudara Paling AMPUH dan AMAN 


BPOM RI : POM NA 18120100739
*RASAKAN PERUBAHANNYA DALAM 7 HARI*

Cara Mengencangkan Payudara - Kini demi memenuhi kebutuhan anda para wanita yang sangat menomor satukan penampilan diri, kami hadirkan ORIS BREAST CREAM. Cream herbal yang dibuat dari Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya. Cream herbal ini sudah terbukti sangat AMPUH dan AMAN sebagai Cara Mengencangkan Payudara

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat pengencang payudara ilegal (tanpa ijin BPOM RI) yang banyak dijual bebas sekarang-sekarang ini. Menggunakan Cream Herbal Oris sebagai cara mengencangkan payudara sudah menjadi pilihan paling diburu para wanita Indonesia karena kandungan "Pueraria Mirifica" adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Selain itu, kandungan tersebut juga diseimbangkan oleh manfaat "Aloe barbaradensis extract"sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara. Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT serta pencegah kanker payudara. Berikut keunggulan utama Cara mengencangkan payudara dengan Cream Herbal Oris, diataranya:

  1. Mengencangkan payudara.
  2. Meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur kembali
  3. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak
  4. Menjaga kelembutan kulit payudara
  5. Menyehatkan struktur kulit payudara
  6. Melancarkan peredaran darah terutama untuk area payudara

Sejak minggu pertama cara mengencangkan payudara dengan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.




TESTIMONI PELANGGAN PENGGUNA ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

 cara mengencangkan payudara
Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.


Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

 cara mengencangkan payudaraSaya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.



ORIS (Breast Cream) merupakan produk herbal yang sangat aman digunakan sebagai cara mengencangkan payudara meski secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. (cara mengencangkan payudara)

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

TELAH DIREKOMENDASIKAN OLEH PAKAR KESEHATAN REPRODUKSI: BOYKE DIAN N
OBAT HERBAL OLES UNTUK CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA


Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan produk

* Cara Mengencangkan Payudara *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.