Jumat, 03 Juli 2015

Obat Oles Tahan Lama Tradisional


Obat Oles Tahan Lama Tradisional


Berikut OBAT OLES TAHAN LAMA TRADISIONAL Rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 132.673.781, terbukti merupakan obat khusus penggunaan luar paling ampuh untuk membantu menambah durasi hubungan intim, mengatasi ejakulasi dini dan dapat digunakan setiap hari sebagai antiseptik herbal. Simak penjelasan lengkap Obat oles tahan lama tradisional dibawah ini.

Posisi Berhubungan Intim Untuk Bertahan Lebih Lama


Seperti apakah posisi berhubungan intim yang tahan lama itu? Ada beberapa Posisi berhubungan intim Kamasutra yang diyakini dapat membuat seorang pria bisa lebih tahan lama ketika berhubungan intim. Dari beberapa posisi berhubungan intim tahan lama tersebut Anda bisa mencobanya seperti berikut ini :

  1. Posisi Misionaris. Posisi bercinta agar tahan lama yang pertama adalah pria di atas wanita. Posisi hubungan badan ini memang sudah sangat lazim dan umum dilakukan oleh semua pasutri, Anda bisa berkreatif saja agar hubungan itnim menjadi lebih hot menggairahkan.
  2. Posisi Bercinta Dengan Duduk Saling Berhadapan. Posisi berhubungan intim tahan lama yang kedua ini bisa memberikan sensasi menggairahkan. Kelebihan dari Posisi Tahan Lama Hubungan Badan ini adalah pihak pria juga dapat mengendalikan tempo. Banyak pria mengaku dengan melakukan posisi hubungan intim dengan duduk posisi saling berhadapan dapat membantu aktivitas itnim menjadi lebih lama.
  3. Posisi Koboi Berkuda. Di lihat dari namanya pasti Anda sudah bisa membayangkan kalau posisi bersetubuh ini adalah dimana pihak wanita berada di atas tubuh suaminya dan si istri melakukan gerakan maju mundur. Dengan posisi hubungan badan ini wanita juga yang lebih mengambil peranan dan pihak suami bisa lebih berkonsentrasi dan menjaga momentum hingga dapat mencapai orgasme. Gaya posisi bercinta ini juga menjadi salah satu posisi favorit banyak wanita karena mereka juga bisa lebih mengeksplor fantasi seksnya dengan posisi bercinta ini.


Obat Oles Tahan Lama Tradisional Rekomendasi Pakar: Boyke Dian Nugraha

Foredi Gel adalah produk herbal berbentuk jeli cair --khusus penggunaan luar yang sangat cocok digunakan sebagai Obat oles tahan lama tradisional. Produk ini telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 132.673.781 sebagai obat herbal khusus pria dewasa yang direkomendasikan secara resmi oleh Boyke Dian Nugraha. Produk ini disebut sebagai obat oles tahan lama tradisional karena memang merupakan herbal khusus yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional racikan asli Indonesia, diantaranya:

     obat oles tahan lama tradisional
  • Piperis folium (daun sirih), yang berfungsi untuk melindungi organ intim dari bahaya kontaminasi kuman candida albicans. Penyakit kelamin yang mungkin dapat ditularkan oleh pasangan ketika berhubungan intim.
  • Piperis albi semen (merica) merupakan rempah yang mengandung senyawa afrodisial atau senyawa pembangkit gairah seksual. Rempah ii berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon seks untuk membangkitkan gairah atau libido seksual pria.
  • Jingerberis Rhizoma (jahe) yang berfungsi sebagai penghangat tubuh dan meningkatkan stamina serta energi bagi tubuh, sehingga tubuh tidak mudah lemas dan loyo.
  • Alii sativi bulbus (Bawang Putih) yang berfungsi sebagai pembangkit gairah seksual alami dan memberikan manfaat sebagai antiseptik yang aman bagi organ intim.
  • Uricaria gambir, sejenis getah yang berasal dari ekstrak daun dan ranting uricaria gambir.
  • dan bahan herbal alami lainnya seperti: Arecae fructus, Myristicae semen, curcumae domesticae rhizoma.

Bahan-bahan herbal yang terkandung dalam obat oles tahan lama tradisional Foredi gel terbukti mampu menghasilkan senyawa alami "cineole dan arginine" yang sifatnya positif dalam membantu mengatasi ejakulasi dini, menghilangkan gejala impotensi, meningkatkan gairah seksual, menyeimbangkan peredaran darah di area organ intim dan memperkuat ereksi. Ditemukan juga senyawa alami "phytochemical" di dalamnya yang bersifat sebagai AntiSeptik sekaligus Anti Jamur. Terbukti mampu mengatasi, membersihkan sekaligus membantu membunuh berbagai jenis perkembangbiakan jamur, clamidia, bakteri serta mikroba bersifat jahat yang seringkali menyebabkan penyakit kelamin, rasa gatal dan bau tidak sedap pada organ intim pria.

Cara Pakai Obat Oles Tahan Lama Tradisional Foredi:


  1. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
  2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya deh ya.
  3. Setelah itu bilas dengan air bersih
  4. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
  5. Setelah itu siap untuk hubungan intim.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat oles tahan lama tradisional FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam. Perhatikan benar petunjuk diatas, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yg di oleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja.




TESTIMONI OBAT OLES TAHAN LAMA TRADISIONAL

"saya tidak menyangka menemukan produk obat oles tahan lama tradisional ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!" (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi obat oles tahan lama tradisional foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Obat Oles Tahan Lama Tradisional *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.