Rabu, 18 Februari 2015

Oris Breast Cream

Oris Breast Cream


Berikut ini Penjelasan lengkap Produk pengencang payudara terbaik: ORIS BREAST CREAM yang terbukti mampu mengembalikan payudara anda yang kendur, membuat payudara anda kembali kencang mempesona tampak lebih padat berisi, lembut dan kenyal. Produk ini telah memiliki izin Resmi Depkes RI BPOM RI NA18140102344. Simak penjelasan lengkap khasiat dan efek samping Oris Breast Cream dibawah ini.

Benarkah Penggunaan Bra yang Salah Menyebabkan Payudara Kendur

 oris breast cream
Dalam sebuah risetnya, Jean-Denis Rouillon, profesor dari University of Besancon, Perancis, meneliti mengenai efek penggunaan bra terhadap payudara. Menurutnya, sebenarnya wanita tak perlu memakai bra karena justru berbahaya bagi kesehatan payudara karena membuat “si bukit kembar” itu lebih gampang kendur, bahkan meningkatkan risiko nyeri punggung.

Penelitian yang dilakukan Rouillon itu melibatkan 330 wanita berusia 18-35 tahun. Sebanyak 50 orang dari mereka diminta untuk tidak memakai bra. Kemudian para peneliti melakukan pengukuran anatomi untuk mengetahui ada tidaknya perubahan orientasi menggunakan pengukur khusus berbentuk kaliper. “Secara medis, fisiologis, dan anatomis, payudara tak mendapat manfaat dari melawan gravitasi. Bahkan, payudara membuat payudara mudah kendur,” kata Rouillon. Secara khusus ia menunjukkan apa yang terjadi jika seorang wanita tak memakai bra. Dalam setahun terjadi kenaikan puting sekitar 7 mm dan payudara juga lebih kenyal. Gurat seperti stretch mark di bagian payudara juga agak menghilang.


Benarkah Oris Breast Cream Menyebabkan Efek Samping Seperti Kanker Payudara?


Oris Breast Cream untuk anda yang masih merasa kurang percaya diri akibat penampilan yang kurang menarik karena payudara terlihat kendur dan tidak kencang lagi. Terutama bagi wanita dewasa selepas masa hamil / menyusui, payudara biasanya menjadi kendur dan tidak tampak menarik lagi. Kini sudah ada Oris Breast Cream, produk pengencang payudara herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional alami khusus untuk kecantikan payudara wanita, diantaranya: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

Sesuai judul yang tertera diatas, benarnya Oris Breast Cream menyebabkan efek samping seperti kanker payudara? Jawabannya sudah tentu: TIDAK! Tentu saja Tidak. Oris Breast Cream adalah produk pengencang payudara terbaik yang dibuat dari kandungan bahan-bahan herbal alami khusus untuk mengencangkan payudara, dibuat dan diolah menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern dan higienis. Komposisi diolah tanpa dicampuri zat karsinogenik sehingga sangat aman digunakan setiap hari tanpa menyebabkan efek samping seperti kanker payudara.

Terutama untuk efek samping kanker payudara, Oris Breast Cream mengandung ekstrak kulit manggis yang ternyata merupakan herbal berkekuatan super, didalamnya terdapat kandungan alami yang seringkali disebut sebagai XANTHONE. XANTHONE adalah senyawa alami yang memiliki anti-Oksidan kelas tinggi, merupakan zat yang sangat dibutuhkan tubuh untuk membunuh berbagai jenis racun / toxin / oksidan / kandungan jahat yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan & minuman serta udara yang terhirup bersama oksigen. selain itu, kulit manggis dikenal sebagai herbal anti kanker terutama kanker payudara, oleh karena itu herbal ini banyak digunakan dalam berbagai jenis obat herbal penangkal kanker payudara. Dijelaskan bahwa dari berbagai penelitian di dunia ditemukan kemampuan alami kulit manggis yang bisa meningkatkan kemampuan apoptosis sel sehingga memaksa sel kanker payudara melakukan proses bunuh diri, sehingga sel kanker yang ada dalam tubuh tidak mampu berkembang biak hingga akhirnya mati kemudian dibuang bersama kotoran lainnya.



TESTIMONI PENGGUNA PENGENCANG PAYUDARA ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

 oris breast cream
Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri. Karena tertarik dengan manfaat dari produk pengencang payudara Oris Breast Cream saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis / sebelum menikah. 
Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

 oris breast cream
Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali pengencang payudara Oris Breast Cream di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk pengencang payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk pengencang payudara Oris . Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk pengencang payudara Oris Breast Cream. Saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian pengencang payudara ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk pengencang payudara Oris Breast Cream saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk Oris terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara.



isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA
CREAM HERBAL PENGENCANG PAYUDARA

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Oris Breast Cream *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.