Selasa, 08 Juli 2014

Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami


Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami


Berikut ini solusi mengobati ejakulasi dini secara alami khusus untuk para pria dewasa yang masih belum mampu memberikan kebahagian dan kepuasan seksual saat berhubungan intim. Produk ini telah direkomendasikan langsung oleh Pakar kesehatan reproduksi pria dan wanita ternama: Dokter Boyke Dian Nugraha, sebagai produk khusus pria dewasa terbaik dan terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 052.642.331. Simak penjelasan lengkap mengobati ejakulasi dini secara alami dibawah ini.



Beberapa Gejala dan Tanda-Tanda Ejakulasi Dini

Gejala dan tanda-tanda ejakulasi dini adalah keluarnya sperma / air mani di waktu yang tidak anda harapkan, menyebabkan masalah atau stress. Padahal banyak pria berharap dirinya mampu melakukan aktifitas seksual dengan durasi yang lebih tahan lama. Dokter umumnya mengklasifikasikan ejakulasi dini dalam ejakulasi dini primer dan sekunder.

Gejala ejakulasi dini primer ditandai dengan:

  1. Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi dalam satu menit atau kurang pada saat penetrasi.
  2. Ketidakmampuan menunda ejakulasi saat atau ketika baru saja melakukan penetrasi.
  3. Konsekuensi negatif, seperti stress, frustasi atau menghindari hubungan seksual.

Sedangkan gejala ejakulasi dini sekunder antara lain:

  1. Ditandai dengan ejakulasi yang terus menerus atau berulang dengan rangsangan yang minimal sebelumnya, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum anda mengharapkannya.
  2. Menyebabkan stress dan masalah dalam hubungan.
  3. Terjadi setelah sebelumnya anda mengalami kepuasan dalam hubungan seksual tanpa masalah ejakulasi.



Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami Terbukti Lebih Aman Tanpa Efek Samping & Ketergantungan


Mengobati ejakulasi dini secara alami - Foredi gel adalah satu-satunya produk pria dewasa terbaik dan terampuh dalam mengobati ejakulasi dini secara alami. Disebut secara alami karena foredi gel merupakan herbal berbentuk jeli yang dibuat hanya dari perpaduan bahan-bahan herbal tradisional alami tanpa dicampuri dengan tambahan zat kimia berbahaya seperti Lidocaine. Zat Lidocaine sendiri seringkali digunakan sebagai campuran dalam obat kuat sekaligus penghilang rasa sakit, namun dikenal sebagai zat campuran berbahaya yang harus digunakan dengan resep ketat dari dokter.
mengobati ejakulasi dini secara alami
Foredi gel sangat cocok digunakan untuk mengobati ejakulasi dini secara alami karena mengandung berbagai bahan herbal diantaranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Yang diolah secara profesional menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern dan higienis berstrandar GMP (Good Manufacture Practices). Bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Foredi gel terbukti mampu menghasilkan senyawa alami "cineole dan arginine" yang sifatnya positif dalam mengobati ejakulasi dini secara alami, menghilangkan gejala impotensi, meningkatkan gairah seksual, menyeimbangkan peredaran darah di area organ intim, memperkuat ereksi, memperbaiki kualitas sperma dan mencegah kemandulan.

Selain itu, Foredi gel tidak hanya berfungsi sebagai mengobati ejakulasi dini secara alami. Ditemukan juga senyawa alami "phytochemical" di dalamnya yang bersifat sebagai AntiSeptik sekaligus Anti Jamur. Terbukti mampu mengatasi, membersihkan sekaligus membunuh berbagai jenis perkembangbiakan jamur, clamidia, bakteri serta mikroba bersifat jahat yang seringkali menyebabkan penyakit kelamin, rasa gatal dan bau tidak sedap pada organ intim pria.



TESTIMONIAL PENGGUNA FOREDI GEL

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake cara mencegah ejakulasi dini foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" mengobati ejakulasi dini secara alami - (Bpk. Danny - Bandung)

"saya tidak menyangka menemukan produk cara mencegah ejakulasi dini ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" mengobati ejakulasi dini secara alami - (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi cara mencegah ejakulasi dini foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya" mengobati ejakulasi dini secara alami - (Bpk. Icuk - semarang) 

*) Hasil mengobati ejakulasi dini secara alami berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan mengobati ejakulasi dini secara alami dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.