Sabtu, 15 Februari 2014

Pengencang Payudara

Pengencang Payudara


Berikut ulasan lengkap produk pengencang payudara terbaik dan terbukti menjadi krim herbal No.1 di Indonesia karena direkomendasikan langsung oleh dokter Boyke Dian Nugraha yang sangat ahli dalam kesehatan reproduksi pria maupun wanita. Simak penjelasan lengkap pengencang payudara dan khasiatnya dibawah ini.


Seputar Pentingnya Merawat Payudara Wanita

Payudara (Latin: mamma) adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia berjenis kelamin betina, termasuk manusia. Manusia merupakan satu-satunya mahkluk hidup yang payudaranya tumbuh di tubuh bagian atas. Tidak sedikit kaum wanita yang tidak mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan dan keindahan payudara. Padahal, payudara itu sangatlah penting bagi kaum wanita. Payudara beresiko akan kanker payudara jika tidak terawat dengan baik. Seperti yang telah kita ketahui, kanker payudara adalah penyebab kematian kedua di dunia.


Oris Breast Cream Produk Pengencang Payudara Herbal Terbaik Terbukti Paling Aman & Ampuh Khasiatnya


 pengencang payudara
Herbal Aman BPOM NA 18120100739
Pengencang Payudara - Oris Breast Cream adalah produk herbal pengencang payudara terbaik yang pernah ada karena dibuat hanya dari bahan-bahan tradisional alami diantaranya: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya. Pengencang Payudara ORIS Breast Cream telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 sebagai cream herbal yang sangat aman digunakan sebab tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal lainnya.

Pueraria Mirifica dalam produk pengencang payudara Oris Breast Cream merupakan tanaman umbi yang tumbuh di dataran tinggi di utara Thailand, di Thailand tanaman ini disebut Kwao Krua Putih. Adalah herbal jenis akar berbonggol dan mengandung phytoestrogen alami tingkat tinggi, termasuk miroestrol, deoxymiroestrol, daidzein, genistin, B-sitosterol, stigmasterol, coumestrol, Pueraria, campestrol, mirificoumestan, kwakhurin, dan mirificine.

 pengencang payudara
Pueraria M. - Pengencang Payudara
Pengencang Payudara Pueraria Mirifica juga dikenal sebagai tanaman untuk memperbesar payudara secara alami karena memiliki senyawa alami "Phytoestrogen" yang mampu memberikan manfaat seperti halnya estrogen sebagai sumber utama tubuh untuk memperbesar payudara secara alami. Selain itu kandungan Phytoestrogens dalam pengencang payudara juga memaksimalkan aliran darah dan distribusi estrogen didalam jaringan payudara, sehingga Anda akan mendapatkan payudara yang lebih besar dan lebih kuat. Manfaat lain dari herbal pengencang payudara ini ternyata terbukti mampu meningkatkan jaringan lemak di sekitar payudara. Mendukung senyawa kolagen yang mengembalikan payudara ke bentuk natural yang lembut tapi tetap lebih kencang.



TESTIMONI PENGGUNA PENGENCANG PAYUDARA ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri. Karena tertarik dengan manfaat dari produk pengencang payudara ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis / sebelum menikah. 
Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali pengencang payudara ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk pengencang payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk pengencang payudara ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk pengencang payudara ORIS. Saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian pengencang payudara ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk pengencang payudara ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara.



isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA
CREAM HERBAL PENGENCANG PAYUDARA


Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Pengencang Payudara *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi

Cara Pemesanan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

PR : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

 
Agen Resmi Foredi © 2011 SpicyTricks & ThemePacific.